Al-Quran.apk Aplikasi Membaca Al-Quran yang Mudah dimanapun dan kapanpun

Assalamualaikum wr wb.


Hai sobat? Memasuki bulan Romadhon ini marilah kita tingkatkan ketaqwaan dan keimanan kita dengan lebih meningkatkan perbuatan baik yang sholeh dan terpuji. Di Bulan Romadhon ini Allah juga melipatgandakan semua amal perbuatan baik salah satunya yaitu Membaca Al-Quran. membaca Al-Quran memang diwajibkan bagi setiap umat islam walaupun sehari cuma satu ayat karena itu merupakan kitab suci ummat islam. kita dianjurkan untuk membacanya setiap hari dimanapun dan kapanpun waktunya asalkan tidak ditempat yang kotor seperti WC. nah untuk itu marilah kita tambah lagi dalam hal Membaca Al-quran.

Bagi sobat yang sedang bepergian jauh dan tidak membaca Al-Quran alangkah baiknya tetap membaca Al-quran walaupun tidak membawanya, yakni dengan memasang aplikasi Al-Quran ini di Hp android sobat. aplikasi ini lebih simple digunakan dan mudah untuk dimengerti, apa saja fitur dari aplikasi Al-quran ini.

Fitur :

ver 3.0.7
1- Themes
2- Go to Ayah
3- Go to Page
4- Repair some bugs
1- Material Design user interface
2- Joza / Hezb tab
3- Translation with many langauges and Arabic Tafsir
4- Auto scrolling for reading
5- Islamic Graphic background
6- Clear and bold Holy Quran text
7- Alarms for reading any sura
8- Memorization for Sura, Joza, Hezb and Ayah
9- repair some crashes

Dari fitur yang tersedia diatas saya rasa sobat akan mengerti cara mengunakan aplikasi ini. karena tampilan yang dinamis dan simple dan juga ada fitur auto scrooling yang lebih memudahkan kita untuk membacanya karena tidak perlu menscrool kebawah secara manual mengunakan jari sobat cukup mengatur kecepatan scrooling yang berada dibagian kacan sesuai dengan kecepatan sobat membaca, tidak perlu cepat-cepat karena dalam membaca Al-quran tidak perlu tergesa-gesa karena itu tidak baik.

*Note : Namun walaupun begitu amatnewbe tidak menyarankan sobat untuk selalu berpatokan dengan aplikasi Al-quran ini alangkan baiknya sobat lebih mengutamanakan kitab Al-quran dari pada mengunakan aplikasi, karena ini merupakan kitab suci yang murni tanpa adanya kesalahan apalagi kitab yang dibuat menggunakan tulisan tangan.

Nah bagi sobat yang ingin membaca langsung diblog ini bisa klik tombol al-quran yang berada diatas layar maupun link yang berada di bawah post ini.

Mungkin sekian postingan dari amatnewbe mengenai Aplikasi Al-Quran ini, semoga bermanfaat buat sobat semua dan kita, terima kasih telah berkunjung.


Download
Al-Qur'an.apk
Size : 6.3 MB

Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Al-Quran.apk Aplikasi Membaca Al-Quran yang Mudah dimanapun dan kapanpun"

Post a Comment