Breaking news

random

ROM XPERIA Z3 MAXG2 AD681H FIX

Assalamualaikum wr wb.

Hai sobat? pada kesempatan kali ini amatnewbe akan posting Custom Rom baru buat Andromax G2 sobat nie yakni Custom Rom "Xperia Z3", Custom Rom ini sangat mirip dengan Xperia Z3 yang Asli mulai dari tampilan dan juga system UInya. Aplikasi didalamnya pun sangat mirip dengan yang asli. Rom ini juga didesain ringan dan smoth bagi kalian yang suka berbain game-game berat alias Gaming Rom tidak perlu ada lagi tambahan Tweak-tweakan deh, sobat penasaran dengan penampakan dan tampilanya bagaimana, liat kebawah, untuk mengetahui apakah Rom ini smoth atau tidak silahkan sobat coba sendiri saja karena penilaian tiap orang berbeda-beda. tak usah banyak cencong nie penampakan dari Custom rom Xperia Z3 ini.



  Fitur :
  • Original audio sony Corp
  • Walkman
  • Busybox
  • Password Debuging
  • Bravia engine v3
  • New Bootanimation
  • Edit Build Prop
  • Fix Walkman Premium
  • Gaming Rom
  • New system UI
  • Dll

Game Tested :
  • Gta sa
  • Modern Combat 4
  • NFS Most Wanted
  • Tekken 5
  • PPSSPP
  • Dll
Gimana sobat tertarik dengan Rom ini langsung aja ngak usah malu-malu Link Downloadnya ada Dibawah :


Langkah Pemasangan Rom Xperia Z3
  1. Download Rom dan Fix Camera
  2. Taruh Disdcard luar
  3. Masuk TWRP atau CWM Lakukan Wipe data cache/Clean instal new rom
  4. Pilih Wipe>Wipe advance>centang pada bagian system/data/cache
  5. Swipe untuk memulai proses penghapusan
  6. Back pilih instal > cari file yang sobat downloa tadi
  7. Tunggu prosesnya sampai selesai 
  8. Setelah itu Reboot
Ketika Masuk ke Homescreen akan ada Notif "kartu sim tidak dapat digunakan" cukup abaikan saja. dengan menekan tombol back, Jika sobat menemukan bug di Camera pada Rom ini silahkan Download Fix Cameranya langsung instal lewat TWRP. Oke terima kasih telah berkunjung.

Wassalamualaikum wr wb.


~Special thx to:

  • ~Allah s.w.t.
  • ~Rosullulah.
  • ~Sony corp
  • ~ibanez7 XDA.
  • ~Emak gw.
  • ~All Grup Andromax.
  • ~Yusuf Hendra Cahya
  • ~Rizky Arroyana
  • ~Fery Cr Seven
  • ~Yudhatama DS
  • ~Desta Sulistianda
  • ~Last edited by:
  • ~lelakijaktim@gmail.com

ROM XPERIA Z3 MAXG2 AD681H FIX Reviewed by amat xcool on 23:04 Rating: 5

3 comments:

All Rights Reserved by Oprek Android Ala Newbe © 2015 - 2016
Designed by SaSaThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.