Aplikasi Pemecah Rumus matematika

Assalamualaikum wr wb.



hai sobat ? apakah kalian masih sekolah atau pun dalam tahap belajar pastinya kalian tau dong apa dengan pelajaran yang penuh rumus yang sulit untuk dipecahkan ? yak benar pelajaran matematika. memang benar pelajarn matematikan ini memang penuh rumus-rumus yang sulit untuk dihapalkan satu persatu karena banyakya rumus. hal ini yang membuat kita tidak saka dengan pelajaran matematika yang harus selalu menghitung yang terkadang membuat kepala kita pusing 7 keliling? haha :v ndak sampe segitunya kali. nah kali ini amatnewbe akan berbagi informasi yang dapat memecahkan masalsah kalian tentang pelajaran matematika. ini adalah sebuah aplikasi kumpulan rumus matematikan yang bernama PHOTOMATH.

PhotoMath

cara mengunakan aplikasi photomath ini dibilang sangatlah mudah karena kalian hanya perlu memfoto object soal matematikan yang akan kalian kerjakan maka secara otomatis aplikasi ini akan menscan soal tersebut da langsung menjawabnya. tapi jangan sampai kalian melakukan hal ini disaat ada ujian karena merupakan tindakan yang tidak patut untuk dilakukan. aplikasi ini hanya sekedar membantu kalian untuk lebih mudah dalam memelajari soal-soal matematika. sehingga kalian paham bagaimana cara mengerjakan soal yang semacam ini. tapi bukan berarti dengan adanya aplikasi seperti ini kalian jadi malas belajar dan malah mengandalkan aplikasi ini. hal ini akan membuat kalian menjadi pemalas dan tidak tau karena hanya menjiplak saja dari apa yang aplikasi ini kerjakan. ini juga sebuah aplikasi buatan manusia siapa tau juga bisa salah. maka dari itu belajar juga penting.

pesan admin : 
tetaplah belajar sampai akhir masa jangan hanya tergantung dengan aplikasi simple semacam ini. karena ilmu tidak akan didapat jika kalian hanya tergantung saja maka dari itu belajar, belajar dan terus belajar .... :)

sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat. terima kasih telah berkunjung.

Wassalamualaikum wr wb.


0 Response to "Aplikasi Pemecah Rumus matematika"

Post a Comment