Cara Mengatasi KPN TV Tidak Bisa di Buka (Channel Tidak Muncul) 18+ tidak bisa dibuka

Cara Mengatasi KPN TV Tidak Bisa di Buka (Channel Tidak Muncul) 18+ tidak bisa dibuka-Cara Mengatasi Aplikasi Kpn Tv 18+ tidak bisa di buka-Cara Mengatasi Aplikasi Kpn Tv 18+ tidak bisa di buka - Aplikasi Kpn Tv adalah salah satu aplikasi yang lagi populer untuk menoonton streaming film film yang kita sukai dan kelebihan dari aplikasi Kpn Tv ini kita bisa menonton Film Bokeh 18 + yang tidak bisa kita jumpai di tv online lainnya.

di dalam sebuah aplikasi Kpn tv pasti ada saya masalah yang kita hadapi. disini saya akan share ke teman teman semua bagaimana cara Mengatasi Aplikasi  Kpn Tv 18+ yang tidak bisa di buka.

Kpn tv tidak bisa dibuka

Buat kamu yang mengalami error dimana apk Kpn tak bisa dibuka dikarenakan channel tidak ada (hanya loading terus) mungkin mampu coba beberapa solusi yang saya berikan di bawah ini

1.Force close Aplikasi Kpn Tv

Buka menu pengaturan, kemudian cari menu aplikasi, carai kpn tv serta klik apk tersebut, kemudian klik bersihkan data atau cache. Kemudian force close… 

Tunggu beberapa saat kemudian buka kembali aplikasi, apakah masih error?. 

2.Ganti versi apk

Saya juga pernah mendownload aplikasi ini serta awalnya error, ternyata sehabis ganti ke versi yang lain mampu lancar jaya, ada versi dua.0 dan lain sebagainya, namun versi yang saat ini saya gunakan yakni Versi yang saya berikan di arikel sebelumnya tentang Download Kpn Tv

3.Restart hp android

Cara mengatasi perangkat lunak kpn tv android tidak mampu dibuka yg kedua yakni dengan me restart ponsel, hal ini bertujuan untuk me refresh sistem siapa tahu sebab android telah lemot sehingga membuat apk berjalan tidak lancar kan?. Sehabis itu baru deh engkau buka kpn tv apk yg tersebut telah diinstall pada smartphone android engkau .

Nah demikianlah yang bisa saya share tentang Cara Mengatasi Aplikasi Kpn Tv 18+ tidak bisa di buka. Semoga bisa bermanfaat buat teman teman semuanya ya. apabila ada pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar ya

0 Response to "Cara Mengatasi KPN TV Tidak Bisa di Buka (Channel Tidak Muncul) 18+ tidak bisa dibuka"

Post a Comment