Custom Rom Xperia Z5 For Andromax C2

Assalamalaikum wr wb.

Hai sobat? amatnewbe kini akan update lagi untuk Custom Rom Andromax C2 kalian yakni "Custom Rom Xperia Z5" buatan mastah Wahyu Hardiyansayah Ginting, Rom ini Smooth banget untuk gaming dan juga tampilan interfacenya sudah seperti Xperia Z5 elegan dan stylish pokoknya bagus dah, oh ya Rom Xperia Z5 buatan om wahyu ini juga merupakan Base dari KK V3 yang lumayan banyak diminati, nah bagaimana dengan yang ini, sobat penasaran dengan SS ini amatnewbe kasih liat SS dari Rom Xperia Z5 ini dijamin bakalan kepingin dah dengan ini Custom Rom.



 [klik gambar untuk memperbesar]

Bagaimana menurut sobat , keren bukan Rom ini sudah tidak sabar untuk mencobanya nie amatnewbe kasih link Downloadnya dibawah, sobat mau tahu apa aja fitur dari ini Rom.
seperti yang sudah sobat lihat dari SS fitur yang sobat dapatkan dari Rom ini cukup banyak antara lain :

Fitur :
  • Keyboard Xperia
  • System UI Mod
  • Message
  • Icon Kontak Bulat
  • Lockscreen Sidik jari
  • Base KK V3
  • Dll
Ingin tahu lebih banyak fitur dari Rom ini silahkan sobat coba sendiri saja lah dijamin puas dengan Rom ini, Om wahyu juga mengatakan kalau dia nyaman dengan ini Rom karena enteng untuk Gaming. Gimana dengan sobat ... mau coba ? ikuti langkahnya dibawah ini :

Instal :
  1. Download Rom Xperia Z5 dan semua pendukungnya
  2. Taruh File di SDcard luar
  3. Masuk Ke TWRP Andromax C2 
  4. Pilih Wipe lakukan 3 wipe, Wipe data/cahce/dalvike.
  5. Back ke home pilih Instal > cari File Rom Xperia Z5 yang sobat Download tadi
  6. Tunggu prosenya sampai selesai tinggal Reboot deh ....

Tambahan :
  • Untuk Aplikasi pendukungnya silahkan sobat instal seperti biasa.

Update :
Jika System UI tidak mau turun Instal System UI yang ini cara Instalnya push lewat Rotex :

  1. Download File System UI yang amatnewbe Berikan
  2. Buka Aplikasi Root Explorer sobat
  3. Backup Dulu System UI asli yang berada Di folder System/App SystemUI.apk simpan Di folder kososng
  4. Copy System UI yang Sobat Download
  5. Buka Folder System/App (Pastekan Disini) JIka ada notif replace/overwrite klik YES
  6. Rubah Permisionya Menjadi rw-r-r
  7. Reboot HH sobat.  
Mungkin itu yang bisa amatnewbe posting untuk kali ini, jika sobat masih bingung megalami malsah dengan ini Rom silahkan tinggalkan komentar dibawah, terima kasih telah mau berkunjung ke blog newbe ini.

Wassalamualaikum wr wb.


Pesan Om wahyuKalo ada yg mau bagusin ini ROM silahkan, dan berbagilah ke sesama Pengguna Max C2, karena gw cuman mau Grup ini Rukun dan makmur, wassalam. Donate seikhlas nya ke kotak amal masjid :), ini Rom terakhir gue habis lebaran mau pindah ke Xperia Z series.



Credit:
  • - Wahyu hardiansyah Ginting (DEV ROM)
  • - Om jin [ROY MAHAMERU] (yang PORT ini ROM ke G2)
Thanks to:
  • - Nabi Muhammad SAW
  • - ALLAH SWT
  • - Ortu gw
  • - Nasib gw
  • - Takdir gw
  • - MAAAD Reborn
  • - FMD Team
  • - Abi
  • - Andry Setyoso
  • - Member Smartfren Andromax C2
  • - Sony Mobiles Corporation™
  • - Dll ( maaf gatau lagi gw mau nyebutin siapa )

13 Responses to "Custom Rom Xperia Z5 For Andromax C2"

  1. Replies
    1. instal semua app pendukung

      Delete
    2. cara instal yg instal biasa.zip gimana

      Delete
  2. Replies
    1. support gan ? intal file reupload dual gsm dan fix dual gsm dari mastah jowo.

      Delete
    2. mksdnya dari mastah jowo gan. bisa kasih link nya gan :)

      Delete
    3. https://drive.google.com/open?id=0B69b11bY5owSN1lXQnZyTjZWc00
      https://drive.google.com/open?id=0B69b11bY5owSeE5mck5hb1ZBU00

      untuk tutorialnya nanti akan saya update ... jangan lupa backup IMEI

      Delete
  3. ngistal app pendukungnya di cwm ya

    ReplyDelete
  4. bang nginstal app pendukungnya gimana
    aku udh ke cwm tapi gk bisa

    ReplyDelete
    Replies
    1. instal biasa aja diekstrak terus instal satu satu

      Delete