Root Andromax c2 tanpa PC

Assalamualaikum wr wb

hai sobat? amatnewbe akan berbagi tutorial cara root andromax c2. sebelumnya apakah sobat sudah tau apa itu Root ? Root adalah sebuah proses membuka system administrasi yang ada pada hh android seperti halnya dengan pc kita juga perlu hak administrator untuk melakukan sesuatu hal yang mendalam seperti menganti maupun meruba file system yang terdapat pada hh android. nah maka dari itu bagi sobat yang ingin mengoprek atau memodifikasi isi dari system maupaun rom yang terdapat android langkah yang pertama adalah dengan melakukan sebuah proses yaitu Rooting. kali ini amatnewbe akan share tutorial atau Cara Rooting Andromax C2 dengan mengunakan sebuah aplikasi pihak ketiga yaitu Towel Root. sebenarnya banyak aplikasi yang tersebar di playstore dan internet untuk aplikasi Rooting tapi tidak semua aplikasi Compitable dengan chipset phone. untuk itu amatnewbe memberikan sedikit wawasan mengenai Rooting untuk hh Andromax. apabila sobat ingin melakukan Rooting hh Andromax sobat amatnewbe sudah membuat sebuah tutorial untuk Rooting andromax C2 tanpa pc karena ada juga Proses Rooting yang dilakukan melalui PC dan itu menurut banyak pengalaman saya dan sobat lain terlalu Ribet maka dari itu amatnewbe membuat tutorial yang simpel yang bisa sobat simak di bawah ini :

Syarat n Bahan :

*Note : selama proses root berlangsung koneksi data harus nyala
  • Download dan pasang towel root bisa kalian download di PS atau Disini
  • Buka towel rootnya dan ketuk make it rain. tunggu prosesnya sampai selesai. jika sudah selesai maka gambar akan nampak seperti yang kanan
  • Download dan pasang super su bisa di PS atau Disini
  • Bila suruh update su binary pilih lanjutkan>normal
  • Setelah succes reboot hh kalian dan selamat hh kalian sudah di root.
Dan mulai sekarang hh sobat sudah dalam keadaan Root. sobat bisa melakukan modif pada file system yang ada di Android dan memodifikasi Android sobat. selamat berkreasi. nah sekian tutorial dari saya semoga bermanfaat. jangan bosan-bosan untuk mampir ke blog newbe ini ya sobat. terima kasih telah berkunjung.

Jika masih bingung untuk Tutorial diatas sobat bisa bertanya pada kolom komentar yang sudah amatnewbe sediakan.

Wassalamualaikum wr wb.

0 Response to "Root Andromax c2 tanpa PC"

Post a Comment