Stockom Andromax c3 Series

Assalamualaikum wr wb.

hai sobat? amatnewbe akan update stockom series untuk Andromax c3. buat kalian yang ingin kembali ke stockom. mamun stockrom ini sudah mengalami bebarap perbedaan dengan stockrom asli dari andromax c3 series yakni mengalami sedikit tambahan mod pada aplikasi dan tampilanya sedikit agar tidak terlalu polos sehingga perlu ditambahkan sedikit modifikasi pada tampilanya biar terlihat lebih menarik. stockrom ini juga sudah smooth dan juga elegan pastinya nah buat kalian yang penasaran akah esesnya nie amatnewbe kasih liat biar kagak penasaran lagi :

screenshot



Fitur :
  • Original stockrom dengan sedikit mod hehe :)
  • system ui orange 
  • File explorer
  • dan masih banyak yang bisa sobat coba rasakan sendiri nie rom dah pokoknya ....


Link Rom :

Cara instal :
  1. Masuk ke cwm
  2. Lakukan 3 proses wipe
  3. Wipe data, cache, dan Wipe dalvike
  4. Instal From sdcard
  5. Pilih rom yang sobat download
  6. Tunggu prosesnya sampai selesai dan 
  7. Reboot
Rasakan sendiri Stockrom ini dengan menginstalnya di Andromax c3 sobat. untuk bugnya amatnewbe masih belom menemukan jika diantara sobat ada yang menemukan bug pada rom ini silahkan tingalkan komentar dan kita selesaikan bersama-sama oke heheh :)

nah mungkin sekian postingan yang bisa amatnewbe tuliskan untuk stockrom andromax c3 ini apabila ada yang masih binggung tinggalkan komentar dibawah. insyallah amatnewbe akan membalaskan komen dari sobat. jangan bosan-bosan mampir ke blog newbe ini ya sobat. terima kasih telah berkunjung. salam amatnewbe.


 Credit n Thanks to :
Mochammad Romadhon Busairi
Azep Sunanda Zain
Smartfren andromax c2 new
Smartfren andromax c3
Wassalamualaikum wr wb.



0 Response to "Stockom Andromax c3 Series "

Post a Comment