Widget all in one untuk mempercantik android kamu


Assalamualaikum wr wb.



hai sobat? amatnewbe kali ini akan berbagi hal menarik untuk mempercantik tampilan andorid kalian yaitu dengan menambahkan widget. nah biasanya kalian kalau instal widget pasti satu-satu kan itu ribet dan akan menyesakan memory ineternal android kalian maka dari itu amatnewbe memberikan sedikit info tentang widget all in one. aplikasi ini bernama xwidget. xwidget merupakan aplikasi android yang didalamnya menyediakan berbagai macam widget yang kalian ingin kan sesuai selera ada banyak sekali widget yang ditawarkan oleh apliaksi xwidget ini antara lain : jam, wheater, date dan masih banyak lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu persatu penasaran seperti apa xwidget itu. nih amatnewbe kasih penampakanya.

6987969880

jika kalian mengunakan xwidget ini sangat simple sekali loh kalian tinggal download apliaksi ini di playstore atau di website resminya terus buka apliaksi xwidget ini disana sudah terdapat banyak sekali widget tinggal kalian pilih yang kalian suka terus pasang deh. dah juga kalian bisa edit sendiri loh widgetnya. nih aku kasih aku kasih penampaka salah satu widget yang suidah terpasang.

69883Screenshot_2014-07-03-04-11-25

6988169882

gimana sobat kerenkan. oh ya xwidget ini juga tersedia versi pc loh. nah buat kalian yang tertarik dengan apliaksi xwidget ini bisa download kok dibawah. bisa di playstore maupundiwebsite resminya.

link download :

sekian postingan dari saya semoga bermanfaat. terima kasih telah berkunjung.

Wassalamualaikum wr wb.


0 Response to "Widget all in one untuk mempercantik android kamu"

Post a Comment