Breaking news

random

[PORT] [ROM] FLUX ROM FOR ANDROMAX G2

Assalamualaikum wr wb

 Hai sobat? pada kesempatan kali ini amatnewbe akan memperkenalkan rom yang Ringan dan smooth yang bisa sobat coba untuk memanjakan andormax g2 yang tampilan deflautnya kurang menarik, sehingga perlu sedikit polesan agar terlihat lebih keren dan pastinya tidak bosan, nah untuk itu amatnewbe menyaranakan sobat untuk mencoba Rom FLUX ini dikarenakan ... yah pokoknya gitu ngak bisa ditulis dengan kata2 cukup sobat Download dan rasakan sendiri aja bagaimana kehebaatan dari ROM ini.


langsung saja download ROMnya :
FLUX ROM
download[4]

dan juga DOLBY ATMOSnya

download[4]

=> sebelumnya agan hapus dulu dolby apabila dihp agan sudah ada biar tidak tabrakan :
- buka rotex  system/app/as.apk tekan dan tahan file hapus/delete.

=> Ini rom untuk KK kalo JB mau instal radio image KK [COMOT]

langkah intal ROM :
1. seperti biasa 3 wipe

  • wipe data
  • wipe cache
  • advance - dalvik cache - back
2. instal ROMnya. tunggu prosesnya sampai selesai
3. instal radio image [yang sudah KK lewati]
4. reboot system

=> tambahan ketika masuk homescreen.

  • detect dulu sdcard [ tarik statusbarnya detect sdcard reboot ]
  • setelah nyala kembali buka xposed>module[centang semua]>framewok [instal&update dan reboot]

sekian dari saya. terima kasih telah berkunjung.

sumber : Grub Anmax G2

thanks to :
- Allah swt
- nabi muhammad saw
- all member grup fb andromax g2
- xda developer
- all user android

Wassalamualaikum wr wb.


[PORT] [ROM] FLUX ROM FOR ANDROMAX G2 Reviewed by amat xcool on 00:32 Rating: 5

8 comments:

  1. Replies
    1. ini buat kk klo jb instal radio image kk aja ini
      http://adf.ly/1PhCwW

      Delete
  2. di backup dulu ga min?
    kalo iya tolong dong min pencerahan cara back up nya? makasih min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. backup boleh masuk ke recovery pilih backup dan restore pilih backup to sdcard. dan pastikan sdcard ada ruang kosong 2 Gb

      Delete

All Rights Reserved by Oprek Android Ala Newbe © 2015 - 2016
Designed by SaSaThemes

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.